Sabtu, 04 Oktober 2014

Pantai Suluban Uluwatu-Tour

Nice 16. Pantai Suluban Uluwatu

Pantai Suluban
Suguhan pantai yang berbeda dan terletak di kawasan wisata Uluwatu, terkesan tersembunyi di balik batu karang ini dinamakan Pantai Suluban, untuk menuju bibir pantai para pengunjung harus menuruni tangga dengan celah sempit (mesulub) diantara bongkahan batu karang, seolah masuk ke dalam goa dan tembus di sebuah pantai dengan pemandangan yang menakjubkan, dicapai dengan ciri khas mesulub ini sehingga dinamakan Suluban. Sensasi perjalanan ke pantai ini memang cocok sekali dengan eksotisme yang ditawarkan, bibir pantai tidak terlalu luas, pasir putih yang menjadi ciri khas pesisir Selatan pulau ini, terlihat sempurna yang seolah-olah  terselip dan tersembunyi diantara bebatuan dan karang-karang besar.


Pantai Suluban ini terletak 3 km dari kawasan Pura Uluwatu yang merupakan salah satu objek wisata di Bali dengan keindahan sunset dan tari kecak yang dipentaskan setiap sore harinya. Dari Denpasar sekitar 34 km atau 1 jam perjalanan. Lokasinya antara Padang-Padang dan Uluwatu. Dikawasan ini terdapat sarana akomodasi yang bisa digunakan untuk bermalam dan beristirahat dengan ketenangan maksimal, dan yang paling dekat dengan pantai ini Blue Point Bay Villas and Spa itu juga sebabnya sering disebut pantai Blue Point. 

Pantai yang terkesan tersembunyi menawarkan kedamaian yang tak tertandingi, dengan panorama alam yang membuat decak kagum para penikmatnya. Maka salah jika anda melewatkan pantai Suluban jika anda seorang petualang mencari tempat-tempat indah di pulau Dewata ini.
Paket pilihan bisa disesuaikan dengan rute dalam satu jalur perjalanan wisata.
Tour price 
1 - 6 person : IDR. 400.000 (USD. 40) per vehicle 
7 - 10 person: IDR. 700.000 (USD. 70) per bus 
Duration : 8 - 10 hours
Pick up time : 10.00 AM 

Contact Us:
Email : marketing.niceseason@gmail.com