Rabu, 29 Oktober 2014

W Hotel and Club Seminyak Bali

Tinggalkan riuhnya berbagai aktifitas dan terbenamlah dalam gemerlapnya kemewahan di tengah kemegahan alam!Jadilah bagian dari segala sesuatu yang terkini dan masuki surga pelarian Anda di W Retreat & Spa Bali - Seminyak, arena bermain terbaru di pulau yang menawan ini. 

Terletak di pesisir pantai Seminyak yang melegenda, alami perpaduan antara mitologi tradisional Bali dan semangat yang menyegarkan serta estetika yang dinamis dari W Hotels. Menyerahlah pada kemewahan, dimana kedamaian dan ketenangan merupakan utopia yang nyata. Anda tinggal berjalan kaki saja ke butik-butik, galeri-galeri yang memikat, restoran-restoran dan klub-klub paling trendi di Bali. Tempat dimana KEAJAIBAN menjadi nyata! Begitu pintu dibuka, pengalaman-pengalaman luar biasa yang tiada akhir akan langsung Anda miliki. Dongeng berawal di 237 Retreat, Suite, dan Villa kami, yang semuanya dirancang dengan sentuhan elegan dan inovatif khas W yang menawarkan pemandangan lautan atau taman yang spektakuler.


Dongeng berawal di sini. Menyelamlah dalam resor yang paling memikat di Bali, dimana kolamWET® yang dikelilingi taman-taman bergaya tropis menciptakan suasana bak firdaus. Selaraskan gaya dan jiwa Anda di FIT®.
Untuk mendinginkan tubuh setelah berpanas-panas di pantai, manjakanlah diri Anda sebelum atau sesudah pesta dengan perawatan diAWAY® SpaWIRED Business Center dengan layanan lengkap dan perpustakaan buku dan DVD dengan koleksi beragam di WORDS.Pengalaman akan gaya hidup yang memikat masih berlangsung, dan memunculkan hasrat Anda untuk mengumpulkan benda-benda yang didatangkan dari seluruh dunia koleksi W The Store. Lalu manjakanlah diri Anda dengan bersantap hidangan mewah di restoran-restoran kami yang berkelas dunia sebelum Anda berkumpul dengan teman-teman di lounge. Dapatkan apapun yang Anda butuhkan, cukup dengan meminta