Selasa, 29 Juli 2014

Kuta - Laota Resto

Bila mendengar kata bubur, seketika itu juga bubur ayam, bubur kacang hijau atau bubur sumsum yang akan terlintas dibenak kita. Namun tidak demikian dengan bubur yang disediakan oleh Laota Resto. Sebuah restoran atau rumah makan spesialis bubur Hongkong dan seafood kukus, letaknya dikawasan Tuban, Jl. Raya Kuta No. 530, Bali. Restonya tidak terlalu mencolok, karena sign boardnya tenggelam oleh sign board ruko yang ada disekitarnya. Kalau baru pertama kali datang, ada baiknya lebih melambatkan laju kendaraan ketika sudah memasuki kawasan ini.



Sesuai dengan labelnya, mulai dari olahan bubur dan juga seafood kukusnya disajikan dengan beberapa variasi. Ada bubur seafood laota, bubur pelangi laota, bubur daging ikan kerapu, bubur udang, bubur cumi-cumi, telur pitan, lectuce saos tiram, kailan tumis bawang putih, bebek panggang Hongkong dan masih banyak lagi variasi yang lainnya. Bubur pelangi laota dan bubur seafood laota, bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati sajian bubur yang lengkap dan khas Laota Resto. Bubur pelangi yang terdiri dari campuran kerapu fillet, udang, cumi-cumi, daging sapi cincang, daging kepiting, telur phitan dan sayur lectuce.

Diatasnya ditaburi dengan kacang tanah goreng dan disajikan dengan sebuah mangkuk dalam porsi cukup besar. Untuk seporsi bubur bisa dinikmati 2 sampai 3 orang. Untuk menyantap bubur ini anda akan diberikan pelengkap berupa sebuah mangkuk kecil berisi campuran kecap asin, potongan cabe rawit dan jahe. Dengan campuran inilah yang membuat bubur pelangi semakin nikmat ketika disantap.


  • Menu Andalan:Bubur Pelangi Laota & Bubur Seafood Laota (Rp. 35.000 – Rp. 40.000)
  • Jam Buka:Setiap Hari 24 jam non-stop
  • Alamat Lokasi:Jl. Raya Kuta No. 530, Tuban, Bali