Kamis, 31 Juli 2014

Jimbaran - seafood fresh grill

Makan di Kedonganan artinya menikmati pantai yang relatif bersih dengan debur ombak terdengar ritmis memecah pantai. Jumat malam tiga pekan lalu suasana terasa tenang, hanya terdengar suara ombak dan agak jauh ada kelompok pemusik bergitar menyanyikan lagu untuk para turis. Sebagian ikut menyanyi dan berjoget, sebagian yang lain tetap duduk tenang-tenang.
Tidak ada pembatas antara kursi dan meja milik satu restoran dan restoran lain. Sepanjang pantai tempat ke-24 restoran di Kedonganan berdiri meja dan kursi seperti bersatu. Pembedaan akan terlihat dari bentuk meja dan peralatan makan.
Semua menjual menu yang sama, yaitu makanan berasal dari hasil laut. Dengan pantai yang ditawarkan juga sama, maka masing-masing restoran mengandalkan layanan sebaik-baiknya dan tentu saja kelezatan masakan.
Di Blue Marlin menu yang ditawarkan aneka ikan, udang, kerang, kepiting, dan cumi. Seperti kebanyakan restoran lain yang menyediakan menu seperti ini, tamu dipersilakan memilih sendiri jenis dan besar porsi makanan laut yang akan disantap.
Jl. Pantai Kedonganan Jimbaran (Hotel Puri Bambu), JimbaranBali, Indonesia