Selasa, 29 Juli 2014

Sanur - Nasi Campur Ayam Men Weti

Warung Men Weti berada di daerah Sanur, kira-kira 50 meter dari bibir pantai Sanur. Jadi setelah pagi-pagi menikmati sunrise di pantai Sanur bisa dilanjutkan dengan breakfast di warung Men Weti. 

Warung sederhana ini menempati sebuah petak kecil di pinggir jalan dengan tempat makan yang terbatas dan ala kadarnya, walaupun tempat makannya kecil tapi jangan ditanya jumlah pengunjung yang mengantri. 



Untuk menemukan warung Men Weti ini sangatlah mudah, tinggal menuju pantai Sanur dengan akses jalan disamping Mc Donald By Pass Sanur. Hanya beda satu jalan dengan warung sup ikan Mak Beng, jika kehabisan bisa langsung mengungsi untuk sarapan pagi di warung Mak Beng.

Pengunjung warung Men Weti tidak hanya dari penduduk lokal Bali saja tetapi banyak juga turis domestik, tak ketinggalan turis mancanegara juga ikut mengantri. Saya bertemu dengan turis Bule dan China disana, doyan juga mereka masakan khas Bali pikir Saya. 

Tak sedikit juga pengunjung yang membungkus nasi campur untuk dibawa pulang. Warung Men Weti buka dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang, sayangnya seringkali jam 12 sudah ludes. Jadi kalau takut kehabisan dan malas lama mengantri datang saja lebih awal. Walaupun nasi campur ayam Men Weti ini sudah sangat ramai dan cukup terkenal, namun harga seporsi nasi campur ayam disini terbilang cukup murah.


  • Menu Andalan:Nasi Campur Ayam (Rp. 15.000)
  • Jam Buka:08.00 – 14.00
  • Alamat Lokasi:jl. Segara Ayu, Sanur - Bali