Selasa, 29 Juli 2014

Ubud - Bebek Tepi Sawah Restaurant

Ubud adalah tempat di Bali yang cocok buat kita yang suka ketenangan dan kesenian. Soalnya, pemandangannya dengan gunung dan undakan sawah-sawah yang serba hijau bikin kita betah untuk bersantai. Nah, restoran Bebek Tepi Sawah adalah salah satu tempat yang tepat buat bersantai dan bersantap di Ubud. 

Restoran yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah ini memang terlihat kecil dari depan. Nggak heran kalau belum banyak orang yang tahu. Tapi, siapa yang sangka di belakang restoran imut ini terdapat hamparan sawah yang luas banget. Dengan suasana restoran yang serba terbuka dan berinterior serba Bali, kita bisa menikmati pemandangan sambil menyantap hidangan bebek khas restoran yang berkapasitas 150 orang ini. 



Menu andalan yang wajib kita coba di restoran yang merupakan bagian dari Tepi Sawah Villas ini adalah Crispy Duck. Yaitu bebek goreng yang disajikan dengan nasi atau french fries dan masakan sayur khas Bali, serta tiga jenis sambal yang berbeda. Selain renyah dan enak, bebek yang disajikan dalam bentuk setengah ekor ini juga nggak berbau, lho. Enak banget, deh!

Menu lain yang juga nggak boleh ketinggalan buat dicoba adalah Grilled Cock Fighting. Hidangan ini sebenarnya adalah ayam bakar yang juga disajikan dengan sayuran khas Bali dengan nasi atau french fries sebagai pelengkap. Nggak usah khawatir nggak kenyang. Soalnya ayamnya disajikan setengah ekor. Puas banget, deh! 

Bebek Tepi Sawah 
Kategori : Restoran
Alamat : Jalan Raya Goa Gajah, Ubud 
Telp : (036) 197 5656
Jam Operasional: pk.10.00-22.00
Harga: Rp. 30.000- Rp. 100.000