Selasa, 29 Juli 2014

Kuta - Soto Ceker

Warung Soto Ceker Kuta bisa dijadikan salah satu pilihan saat berwisata kuliner malam. Dengan menempati salah satu warung yang tidak terlalu luas di Jl. Raya Kuta, warung soto ceker ini tidak pernah sepi pengunjung. Mereka seperti dikomando secara otomatis, setelah ada pembeli pergi, maka pembeli yang lain dengan segera mengisi bangku kosong yang ada. 



Selain tempatnya yang cukup strategis, rasa sotonya memang tidak mengecewakan, bahkan malah bikin ketagihan. Selain itu pelayanannya juga cukup baik dan sangat cepat, setelah pesan dan kita mendapatkan tempat duduk, dalam sekejap saja semangkuk soto dan nasi sudah diantarkan ke meja. Tak lupa disertai dengan mangkuk kecil kosong sebagai wadah tulangnya.

Seperti namanya, soto ini berisi beberapa ceker ayam disertai irisan kol, daun seledri, sedikit suwiran daging ayam, mie soun dan kuah. Kalau untuk Saya pribadi, kurang lengkap rasanya menikmati soto tanpa tambahan kecap manis, perasan jeruk nipis dan juga sambal. Saat sruputan pertama, rasanya seperti ada di dunia sendiri dan ingin terus melanjutkan santapan. 

Karena sibuk menikmati soto ceker, keramaian yang ada di warung pun sampai terlupakan. Apalagi ditambah dengan nasinya yang diberi taburan bawang goreng yang cukup melimpah, membuatnya semakin mantap saat sampai di mulut. Namun tak jarang dari pelanggan yang datang hanya menikmati soto ceker untuk digaduh (dimakan tanpa nasi), baik untuk dimakan ditempat maupun untuk dibawa pulang.

  • Menu Andalan:Soto Ceker (Rp. 15.000)
  • Jam Buka:19.30 - 02.00
  • Alamat Lokasi:Jl. Raya Kuta, Bali