Sabtu, 14 November 2015

Ubud Bali Tour

BALI UBUD TOURS

Paket Wisata Bali Ubud Tours Adalah Paket Wisata Satu Hari Untuk Mengunjungi Obyek Wisata Di Desa Ubud Dengan Segala Keindahan dan Keunikan Di Pulau Bali

Paket Wisata Bali Ubud Tours adalah Paket Bali Wisata Satu Hari Tour yang terbaik dan sangat populer di Bali untuk mengunjungi tujuan wisata dan tempat-tempat menarik lainnya di Desa Ubud. Ubud Tours ini akan mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Menonton Tarian Barong, mengunjungi Desa Celuk untuk melihat kerajinan emas dan seni perak, mengunjungi Desa Batuan untuk melihat kerajinan Lukisan di galeri seni, mengunjungi Pura Batuan, Melihat keindahan Sawah Tegallalang, Mengunjungi Ubud Mongkey Forest, Ubud Royal Palace dan Pasar Seni Ubud. Nikmati Ubud Tours bersama sopir kami selama liburan Anda di Bali dan di bawah ini adalah penjelasan singkat tentang tempat yang akan kunjungi selama di Bali Ubud Tours.


Pertunjukan Tari Keris dan Barong

Adalah tarian yang paling terkenal di mancanegara dan tarian ini bercerita tentang pertarungan antara kebaikan dan kejahatan. Perhentian pertama selama Wisata Ubud Tour adalah menikmati pertunjukan tarian Keris dan Barong. Tarian ini adalah contoh klasik dari cara Bali memerankan mitologi, sehingga mitos dan sejarah yang dicampur menjadi satu kenyataan. Tarian ini yang terkenal di seluruh dunia dan Bali sendiri membawakan tarian ini dengan begitu indah. Pertunjukan tari ini yang sangat indah ini layak ditonton dan sebagai pelengkap liburan anda di pulau Bali.



Desa Celuk / Seni Kerajinan Emas dan Perak

Adalah desa yang terkenal di pulau Bali sebagai tujuan wisata untuk melihat berbagai macam seni kerajinan Emas dan perak yang desinnya begitu indah dan dengan harga yang relatif murah. Warga setempat sangat proaktif dan penuh inovasi di dalam menentukan bentuk dan design di dalam seni kerajinan emas dan perak. Kebanyakan dari mereka adalah para pengerajin yang berpengalaman, artistik dan terampil pengembangan desain terkait dengan kerajinan perak dan emas. Kita akan mengunjungi desa Celuk ini selama Ubud Tour.


Desa Batuan / Kerajinan Seni Lukisan

Ubud telah mengalami evolusi yang luar biasa. Secara tradisional cara lain untuk mengekspresikan ide-ide keagamaan dan mitologis, lukisan Ubud telah mengalami sejumlah pengaruh, termasuk interaksi yang mendalam dengan pelukis Barat yang datang dan tinggal di Bali. Tempat yang sempurna untuk berhenti sebelum melanjutkan perjalanan ke Kintamani untuk mengunjungi beberapa galeri seni rupa yang indah. Ubud menjadi pusat seni dan memikat para artis yang terkenal seperti Bonnet, Spies, Blanco, Snel, dll


Sawah Tegalalang

Terletak di jalan utara-selatan dari Kintamani dan Ubud. Berbagai ukiran kayu dapat ditemukan di desa ini dan tetangga-tetangganya. Tempat ini sangat indah dan akan kita kunjungi selama Ubud Tour. Ukiran yang sangat berwarna-warni bunga, hewan dan desain lainnya yang ditampilkan di sepanjang jalan, dan tentu saja sawah yang sangat indah dengan lekuk - lekuknya membuat tempat ini terkenal di mancanegara. Sawah Tegalalang sangat menarik untuk dikunjungi dengan pohon-pohon kelapa dan lembah sungai kecil yang begitu indah.


Ubud Monkey Forest

Adalah hutan hujan kecil dihuni oleh beberapa kelompok monyet. Tempat ini sangat mudah untuk ditemukan karena terletak di tengah Ubud Village dan itu hanya sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Denpasar. Nikmati Ubud Tours dengan mengunjungi tempat ini dengan melihat habitat monyet di alam di desa ubud. Hutan monyet ini dekat dengan tempat-tempat menarik di Ubud seperti Istana Ubud, Pasar Seni Ubud, Tegalalang Rice Terrace, Museum Lukisan dan Goa Gajah.



Istana Puri Saren Ubud

Adalah Rumah dari Raja Ubud dahulu kala dan lebih dikenal dengan nama Puri Saren. Di istana ini, raja Ubud tinggal dengan keluarganya dan membuat istana ini sebagai pusat pemerintahan di era kerajaan. Kita akan mengunjungi Istana kerajaan Ubud yang indah ini selama Ubud Tours. Rumah ini sangat indah dengan ornamen Bali yang kuat dan dekorasi indah yang membuat tempat ini ideal untuk dikunjungi selama Ubud Tours. Tempat ini sangat populer dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing yang ingin mengetahui Rumah dari Raja Ubud dahulu kala.


Pasar Seni Desa Ubud

Pasar seni Ubud memiliki dua bagian yakni satu untuk wisatawan dan satu untuk kebutuhan sehari-hari penduduk setempat. Perhentian terakhir selama Ubud Tours adalah mengunjungi Pasar seni di desa Ubud. Di Pasar ini menjual segala macam souvenir: pakaian, perlengkapan rumah, seni, rempah-rempah, kerajinan tangan, produk kecantikan, perhiasan dan lainnya. Di seberang jalan adalah Istana Kerajaan Ubud: dirancang dengan indah rumah-rumah tradisional di mana Ubud Raja dan keluarganya masih hidup.


Paket Wisata Bali Ubud Tours Itinerari :

  • 08:00 - Jemput di hotel
  • 09.00 - Menikmati Tarian Barong
  • 10.30 - Mengunjungi Desak Celuk untuk melihat kerajinan tangan emas dan perak
  • 11.00 - Mengunjungi Desa Batuan untuk melihat kerajinan seni lukisan
  • 11.30 - Mengunjungi Pura Batuan
  • 12.00 - Makan siang di restoran lokal di desa Ubud
  • 14.00 - Menikamati Indahnya pemandangan Sawah Tegallalang
  • 15.00 - Mengunjungi Istana Kerajaan desa Ubud
  • 16.00 - Mengunjungi Pasar Seni Ubud
  • 17.00 - Kembali ke Hotel

Harga Paket Wisata Bali Ubud Tours :

Ada dua harga yang bisa dipilih, Harga A dan Harga B, untuk detail harga bisa dilihat di bawah ini :
Harga A
Jumlah Orang
Harga Tour
Harga Termasuk
1 - 6 Orang
Rp. 500.000 / Mobil
  • Mobil dengan A/C dingin
  • Sopir yang berpengalaman
  • Bensin
1 - 12 Orang
Rp. 1.000.000 / Minibus
1 - 17 Orang
Rp. 1.250.000 / Minibus
1 - 30 Orang
Rp. 2.000.000 / Bus
Catatan : Tiket Masuk dan Makan Siang tidak Termasuk

Harga B
Harga Tour
Harga Termasuk
Rp. 450.000 / Orang
  • Mobil dengan AC yang dingin
  • Sopir yang ramah dan berpengalaman
  • Bensin
  • Makan Siang Indonesian menu
  • Tiket Masuk ke Obyek Wisata
Catatan : Minimum Booking 2 Orang

Catatan :
  • Waktu bisa disesuaikan sesuai dengan permintaan anda
  • Obyek Wisata yang akan dikunjungi bisa diganti dengan obyek wisata lain sesuai dengan permintaan anda