Senin, 09 November 2015

YANG BARU DI PUSAT HIBURAN BALI

Sudah berkali-kali liburan di Bali dan hendak ke Bali lagi dalam waktu dekat? Pastikan agar jangan sampai Anda melewatkan hal-hal berikut ini ya!

                                   CHAR CHAR BAR & GRILL

Jl. Kayu aya, Oberoi, SeminyakSeminyak
Baru saja dibuka pada bulan Juli, Char Char Bar & Grill menawarkan tempat makan dengan menu beraneka macam. Seperti namanya saja dapat Anda tebak bahwa restoran ini menampilkan menu-menu bakaran seperti iga, ayam dansteak. 
Tetapi untuk memuaskan selera setiap pelanggan restoran ini pun menyediakan menu sampingan lainnya seperti burger, salad, dan hidangan laut. Sedangkan untuk camilan menunya berasal dari berbagai negara seperti menu Mongolian Grill dan Turkish Bread. Untuk pilihan minumannya tersedia variasi jus buah segar dan rose wine yang memiliki ciri khas rasa tersendiri. 

                                  PATIO UBUD RESTAURANT

Jl. Hanoman Pengosekan,, Ubud, Bali 80571, Indonesia
Telp: +62 361 978340

Masakan Indonesia dalam suasana mewah nampaknya menjadi karakteristik restoran yang berada di tengah Ubud ini. Baru saja diresmikan untuk menyempurnakan fasilitas Hotel Plataran, Patio Restaurant menyediakan berbagai hidangan autentik Indonesia. Mulai dari gado-gado, sate lilit, rujak hingga camilan tradisional dadar gulung pisang tersedia untuk Anda. 

Jangan lupa pula untuk menengok minuman khas Indonesia. Anda tahu yang dimaksud? Jamu! Di restoran bernuansa elegan ini menu jamu ditawarkan untuk melengkapi menu andalan. Dalam tampilan yang mengusung konsep terbuka pada alam dan benar-benar berhadapan dengan alam tradisional Bali, Anda akan mengagumi segala yang terdapat pada Indonesia. Tidak hanya kulinernya namun sekaligus keindahan alamnya.